Senin, 16 Januari 2012

Start Bloging!!

Assalamualaikum wr.wb..

Alhamdulillah,,akhirnya setelah diutak-atik bisa juga dibuat blog ini. Starting time yang kurang tepat karena bertepatan dengan perubahan interface blog yang baru (katanya yang sudah pengalaman ngeblog)..Ini adalah posting blog saya yang pertama, sekalian testing, kedepannya Insya Allah bisa menulis lebih banyak lagi dan share ilmu lebih banyak lagi.

Kenapa namanya Hasyim LifeInstitute? berawal dari ide dari tokoh2 nasional, ketika mereka menjadi orang besar kemudian mendirikan lembaga dengan nama Institute di belakangnya,,entah apa maksudnya,,tetapi punya saya adalah LifeInstitute, semacam institut kehidupan, bukan bermaksud melembagakan pembelajaran karena hakikatnya kehidupan ini adalah lahan pembelajaran itu sendiri, jadi blog ini menjadi bagian pembelajaran kehidupan buat saya.

Apa isi blog ini? sampai sekarang masih belum terpikir akan seperti apa nantinya blog ini, pengennya sih bisa jadi wadah untuk karya dan cerita saya, sehingga bisa jadi tempat silaturahim, sharing ilmu dan berbagi hikmah. bagi teman semua yang ingin kenal, ini ni orangnya..

sengaja diburemin biar gak terlalu ganteng hehe..

Saya seorang Geograf, bekerja di Bakosurtanal, lembaga yang sebentar lagi akan berubah nama menjadi BIG (Badan Informasi Geospasial). Sehari-hari menggeluti bagian pemetaan tata ruang, jadi kemungkinan posting-posting selanjutnya adalah tentang penataan ruang dan kebumian, bisa jadi juga tema lainnya. Saya pribadi yang kalem (hallah..) suka memasak, membaca dan bertualang..silakan kontak by email di masfuad_667@yahoo.com.

Wassalamualaikum wr.wb.





4 komentar:

  1. sekedar masukan saja Pak
    tampilannya terlalu silau hurufnya,tolong agar hurufnya di pergelap&background dibuat lebih iyupp
    biar yang baca makin betah :p

    BalasHapus
  2. Sy suka kalimat ini:
    "sengaja diburemin biar gak terlalu ganteng hehe.."

    Hehehe. Ditunggu share ilmunya!

    BalasHapus