Sabtu, 19 Juli 2014

Surat Untuk Cinta (bagian-1)



Selamat malam para pembaca yang budiman,,malam ini disela waktu istirahat setelah seharian survei lapangan, tiba-tiba saya terdorong untuk menulis. Tulisan ini terilhami dari trend yang terjadi akhir-akhir ini, yaitu tentang menulis surat. Ada rakyat menulis surat untuk presiden, anak kecil menulis surat untuk menteri, artis menulis surat untuk capres, dan sebagainya.. Tetapi surat ini berbeda, karena surat ini saya tulis untuk kamu,,ya kamu,,untuk Cintaku..

Cintaku.. 
Ingatkah kamu cinta,,
Ketika pertama aku meminta tolong seorang teman untuk memintamu menjadi temanku, teman hidupku lebih tepatnya, dan kamupun terkejut, karena aku masih orang yang asing bagimu..

Ingatkah kamu cinta,,
Ketika pertama kali kita berkenalan kembali,,karena sebelumnya kita hanya saling tahu nama,, saat itulah aku ingin mengenalmu lebih dekat,,sosok yang aku harapkan menjadi teman hidupku..

Ingatkah kamu cinta,,
Ketika kita sama-sama tenggelam dalam istikharah panjang,,aku berdoa semoga hatiku cenderung kepadamu saja,, bukan pada yang lainnya..saat itulah aku semakin mantab memilihmu..

Ingatkah kamu cinta,, 
Ketika pertama kali aku bertemu kedua orang tuamu,,saat itulah aku semakin merasa menjadi laki-laki,, dengan segala keberanian,tanggungjawab dan kekuranganku..

Ingatkah kamu cinta,,ketika ibuku benar-benar datang untuk memintamu, melingkarkan cincin itu,, dan percakapan singkat kita ketika aku akan beranjak pulang, itulah salah satu senja terindah,,dan kamupun tersipu,,saat itulah kita akhirnya berkomitmen,,memandang kearah yang sama,, itulah masa depan..

Ingatkah kamu cinta,,
Disela aktivitas kita,,kita siapkan bersama menjelang hari bahagia itu,,akupun semakin mengagumimu, karena kamu tetaplah menjaga, agar kita tidak larut dalam perasaan yang belum waktunya..

Hingga tibalah hari itu cinta,,dimana akhirnya kita utuh menjadi satu,,rasa haru dan bahagia bercampur jadi satu,, sampai aku buktikan padamu,kenapa aku tidak ingin lagi sendiri,,karena aku punya banyak cinta, yang kini hanya aku bagi padamu saja.. 

Kembali menghimpun keping-keping rindu..Solo,, 19 Juli 2014
Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar